Kamis, 17 Mei 2012

Lukisan Siluet Wajah

Haiiii selamat datang di blog kami :D saya tidak tau harus memulainya dengan apa..maklum ini pertamakali saya membuat blog :p to the point aja yah..here we go...


  • Untuk Lukisan Siluet Satu Wajah Hitam Putih Ukuran 30x40 harga Rp. 80. 000,- murah kan :) ini contohnya :



Contoh Siluet Wajah Wanita




 



Contoh Siluet Wajah Pria





Lukisan siluet ini, bisa anda gunakan sebagai surprise gift, birthday gift, anniversary gift, and anything !! hehehee..terutama untuk orang-orang special bagi anda :$..hihihi..

Kami menyediakan dan memberikan Lukisan siluet yang tahan lama, dimana kami membungkusnya dengan plastik tebal transparan agar lukisan anda anti debu dan air..anda bisa menyimpannya bertahun-tahun.. :)

Untuk syarat pemesanannya gampang kok, anda tinggal memberikan foto tampak samping dari anda/dia/mereka and then we make it for you..so eaaaaasy :D

Dibawah ini anda bisa melihat salah satu contoh lukisan siluet yang sudah jadi, check this out !! :







Dari 3 lukisan siluet diatas, anda bisa melihat diujung paling kanan ada siluet wanita berjilbab, unik kan ? hehehe..you should try it :)

Next...


  • Untuk Lukisan Siluet Dua Wajah Berpasangan Hitam Putih, harganya agak beda lagi, karena kami menggunakan kanvas yang lebih besar, ini contohnya :




Lukisan Siluet Dua Wajah Berpasangan ini, kami tujukan terutama untuk pasangan-pasangan..heheheheee..Cara pemesanannya sama kok dengan yang diatas..just give your photo..kemudian kami akan membuatkan lukisannya untuk anda.. ;)


Untuk Contact Kami :

Handphone : 081355840066
Telp : 04115488477
Email : siluetmakassar@gmx.com
Twitter : @siluetmakassar

See you soon !!! ;D


Tidak ada komentar:

Posting Komentar